Source » http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1zIKZsBWu All About SNSD: Sunny SNSD - Siram Bubuk Cabe ke Sunny SNSD, 'Invincible Youth 2' Dikritik


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 09 Mei 2012

Sunny SNSD - Siram Bubuk Cabe ke Sunny SNSD, 'Invincible Youth 2' Dikritik

Sejumlah hukuman yang diberikan pada bintang tamu acara "Invincible Youth 2" menuai kritik. Episode terbaru "Invincible Youth 2" mengundang sejumlah bintang tamu diantaranya para personil . Selain itu acara ini juga diikuti oleh dan , serta Narsha .

Sejumlah bintang tamu ini pun diadu dan yang kalah harus menerima hukuman. Namun hukuman yang diberikan dalam acara tersebut dianggap terlalu parah dan tak pantas diberikan. Saat permainan membuka tong besar, Sunny pun tampak terkejut karena disiram bubuk cabe. Hyoyeon juga kaget saat wajahnya disiram air secara tiba-tiba.

Tak hanya itu, personil CN Blue dan Narsha harus rela mendapat hukuman rambutnya diberi rumput untuk makanan sapi. Saat mendapat hukuman ini, Narsha tampak kesakitan karena sejumlah rambutnya ikut termakan bersama rumput-rumput itu. "Sapinya ikut menarik rambutku!" ujar Narsha.

Para fans pun berkomentar bahwa hukuman-hukuman itu tidak terlihat lucu. "Hukuman itu terlalu berlebihan. Ini terlalu kejam untuk disebut lucu," komentar seorang fans. "Menyiram air mungkin oke, tapi bubuk cabe dan garam itu parah. Apa yang terjadi jika nantinya mereka kehilangan penglihatan?" ujar fans yang lain.

"Invincible Youth 2" merupakan acara dimana sejumlah idola K-Pop harus menyelesaikan serangkaian misi. Acara ini ditayangkan di stasiun KBS dan kerap mendatangkan idola K-Pop populer sebagai bintang tamunya. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar