Source » http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1zIKZsBWu All About SNSD: Tiffany SNSD - Tiffany SNSD Ternyata Pernah Iri dengan Jessica


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 09 Mei 2012

Tiffany SNSD - Tiffany SNSD Ternyata Pernah Iri dengan Jessica

Dibalik kekompakan ternyata pernah terjadi saling iri diantara personilnya. Dalam sebuah acara, secara mengejutkan mengakui pernah merasa iri pada . Ia pun membeberkan alasan kecemburuannya itu.

"Aku iri dengan Jessica saat ia terlibat dalam drama musikal 'Legally Blonde'," ujar Tiffany. "Seminggu sebelum dia bergabung, aku mendengar ada audisi digelar dan aku berkata pada manajer aku pasti melakukan pekerjaan dengan baik jika bisa mendapat peran."

"Kami tidak tahu kalau Jessica ternyata menemukan hal itu lebih dulu," tambahnya. "Aku merasa iri saat itu untuk beberapa menit."

Saat ini Tiffany tengah sibuk mempromosikan sub-unit SNSD, . Girlband beranggotakan Tiffany, dan itu baru saja merilis lagu baru mereka, "Twinkle". (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar