Source » http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1zIKZsBWu All About SNSD: Yoona SNSD dan Jessica SNSD - Bicara Soal Adegan Ciuman


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 10 Mei 2012

Yoona SNSD dan Jessica SNSD - Bicara Soal Adegan Ciuman

dan merupakan dua personil yang berakting di layar kaca tahun ini. Dalam serial "Love Rain" dan "Wild Romance", keduanya membuat para fans syok dengan adegan ciuman yang mereka lakoni bersama lawan main. Pada acara "Happy Together 3", Yoona dan Jessica pun menceritakan pengalaman mereka saat melakukan adegan ciuman itu.

Jessica mengaku bahwa adegan ciumannya bersama harus diambil beberapa kali. "Kami harus syuting adegan itu beberapa kali," ujarnya. "Karena ciuman itu terlihat dingin."

Sedangkan Yoona ditanyai apakah ia merasa canggung setelah melakukan "ciuman air terjun" dengan . Ia pun menjawab, "Kami merasa itu hanyalah akting. Kami memliki hubungan dan komunikasi yang baik."

Dalam acara tersebut, Jessica juga mengaku sempat mendapat sejumlah saran dari Yoona karena "Wild Romance" merupakan debut serial pertamanya. Sedangkan Yoona memang dikenal sebagai personil SNSD yang kerap membintangi serial seperti "You're My Destiny" (2008) dan "Cinderella Man" (2009). (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar