Source » http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1zIKZsBWu All About SNSD: Yuri SNSD - Tunjukkan Kemampuan Bahasa Perancis di 'Fashion King'


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 09 Mei 2012

Yuri SNSD - Tunjukkan Kemampuan Bahasa Perancis di 'Fashion King'

Berperan sebagai desainer ternama di serial "Fashion King". dituntut untuk menguasai sejumlah bahasa termasuk Inggris dan Perancis.

Dalam sebuah adegan serial itu, Yuri diceritakan menghubungi temannya dengan menggunakan Bahasa Perancis. Ia menjelaskan pada temannya di telepon bahwa bosnya tampan dan mereka bisa bertemu keesokan harinya.

Melihat Yuri yang mengucapkan dialog berbahasa Perancis sejumlah fans memujinya. "Dia adalah bintang Hallyu berikutnya, siapa yang menyangka dia bisa sepintar ini," ujar salah seorang fans.

Namun banyak juga yang berkomentar aksen Perancis Yuri di adegan itu tidak terlalu bagus. "Dia berbicara Bahasa Perancis ala Korea," ujar fans yang lain.

Di serial ini, Yuri berperan sebagai desainer bernama Choi Anna. Serial ini ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap "Memories In Bali" (2004). "Fashion King" ditayangkan di stasiun SBS sejak Maret dengan dibintangi ("Sungkyukwan Scandal"), ("Queen Seon Deok") dan ("").

Tidak ada komentar:

Posting Komentar